IJPJ Salurkan Bantuan Kemanusiaan Peduli Kebakaran Pangkal Duri

0
201

Jambitoday.co.id, Jambi – Ikatan Jurnalis Provinsi Jambi (IJPJ) kembali mengumpulkan bantuan untuk korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Pangkal Duri, Kabupaten Tanjung Jabung Timur beberapa waktu lalu.

Bantuan yang dikumpulkan IJPJ, selain uang tunai juga mengumpulkan pakaian layak pakai untuk saudara-saudara yang terkena musibah untuk meringankan beban mereka.

Hasil pakaian yang dikumpulkan ini diserahkan langsung oleh Ketua IJPJ, Abdul Manan beserta rombongan ke Dinas Sosial, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dinsosdukcapil) Provinsi Jambi guna untuk disalurkan kepada korban.

“Terimakasih telah berpartisipasi dalam upaya untuk membantu korban Pangkal Duri. Insha Allah dalam waktu dekat bantuan ini akan kami salurkan, ” ungkap Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan Sosial Dinsosdukcapil Provinsi Jambi, Teja Siswadi saat menerima bantuan dari IJPJ. Rabu (22/5/2019)

Sementara itu, Ketua IJPJ, Abdul Manan mengucapkan terimaksih kepada anggota IJPJ yang telah ikut menyumbang dan telah mengantar bantuan ini ke Dinsosdukcapil.

“Semoga apa yang telah kita berikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban,” ucap Manan.

Untuk diketahui, selain pakaian, IJPJ juga akan memberikan bantuan uang yang merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh IJPJ beberapa waktu yang lalu.

(Ari)

LEAVE A REPLY