Milenial Kota Jambi Sepakat Dukung Cek Endra Maju di Pilgub Provinsi Jambi

0
194

Jambitoday.co.id, Jambi – Sejumlah dukungan untuk Bupati Sarolangun, Cek Endra terus berdatangan salah satunya dari Komunitas Suara Milenial Suara (SMS) Cek Endra (CE) untuk menjadi Gubernur Jambi.

Dikoordinatori oleh Noval, SMS-CE Kota Jambi ini berkomitmen terus memberikan dukungan penuh kepada CE menjadi calon kandidat pada bursa pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

“Komunitas SMS-CE saat ini selalu menjalani komunikasi dengan beberapa kelompok, seperti paguyuban dan komunitas-komunitas di Kota Jambi untuk memberikan dukungan kepada CE” Beber Noval, Rabu (12/6/2019).

Dirinya berharap kepada kaum milenial di Kota Jambi bersepakat menyatukan visi dan misi untuk mendukung CE menjadi Gubernur Jambi, karena Sosok CE dinilai sangat pantas untuk memimpin Provinsi Jambi.

“Kami sepakat menyatukan visi dan misi untuk mendukung bapak Cek Endra maju di Pilgub Provinsi Jambi 2020-2025, karena saya lihat Jambi ini butuh figur yang memperhatikan milenial di Kota Jambi ini yang belum tersentuh sama sekali, baik dari bidang olahraga maupun bidang Seni dan lapangan pekerjaan” Harapnya.

Dirinya juga berharap jika terpilihnya Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode 2020-2025, agar dapat membantu milenial di Kota Jambi.

“Harapan kami bapak Cek Endra bisa membantu dan memperhatikan lebih untuk milenial di Kota Jambi ini” Pungkasnya.

(Ari)

LEAVE A REPLY