Putuskan Nyalon Jadi Gubernur Jambi, H. Bakri Akan Sambangi Seluruh Partai

0
283

Jambitoday.co.id, Jambi – H. Bakri berserta tim pemenangan dan seluruh Kader Partai PAN sambangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat.

Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi ini untuk mengambil Formulir pendaftaran Calon Gubernur Jambi 2020 mendatang.

Usai mengambil formulir, H. Bakri saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa dirinya hari ini adalah hari pertama dirinya mengambil formulir pendaftaran disalah satu partai untuk pencalonan Gubernur Jambi 2020 mendatang.

“Hari ini hari pertama saya mendaftar disalah satu partai yaitu partai Demokrat, tidak lain tidak bukan tujuannya adalah menyatukan misi antara partai PAN dan Partai Demokrat. Mudah-mudahan kedua partai ini yang memang mempunyai sejarah benang merah, mudah-mudahan bisa berasa-sama mengusung saya. Wakilnya nanti kita bicarakan untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jambi 2020 mendatang.” Ujar H. Bakri. Senin (14/10/2019).

Menurutnya, pengambilan formulir untuk yang pertama di Partai Demokrat ini setelah diputuskan di Rapat Dewan Pimpinan Wilayah dan atas permintaan seluruh pengurus partai PAN.

“Nah ini partai yang pertama, karena memang juga baru kemarin di putuskan di Dewan Pimpinan Wilayah atas putusan Rapat harian, saya diminta atas nama seluruh pengurus untuk maju di Pemilihan Gubernur yang akan datang” Lanjutnya.

Ditanya setelah ke Demokrat, kemana lagi akan mendaftar, H. Bakri mengatakan akan menyambangi seluruh partai yang membuka penjaringan. “Saya selaku ketua partai akan menyambangi semua partai-partai yang membuka, semuanya itu tidak lain ialah untuk membangun Jambi.” kata H. Bakri

Disinggung siapa Wakil yang akan mendampingi pada bursa pencalonan Gubernur Jambi mendatang, H Bakri akan bertemu semua partai dan membicarakan siapa yang bisa menjadi wakilnya.

“Saya belum bisa menyatakan siapa pasangannya, tentu semua partai saya akan ajak bicara dan saya akan mendaftar disemua partai-partai yang tentunya membuka diri. Setelah rapat dan ketemu dengan semua partai ini akan kita duduk bersama dan membicarakan siapa yang bisa menjadi wakil daripada kandidat dari PAN.” Tutupnya.

(Ari)

LEAVE A REPLY