H Bakri Tinjau Pelebaran Bandara Muara Bungo

0
422

Jambitoday.co.id, Bungo – H. Bakri dalam kapasitasnya sebagai Anggota DPR RI komisi V didampingi oleh beberapa Pengurus DPW PAN Provinsi Jambi dan staff Rumah Aspirasi H. Bakri tinjau Bandar Udara Muara Bungo, Sabtu (2/11/2019).

Kedatangan H Bakri bersama rombongan langsung di sambut baik oleh Kepala Bandara Bungo, Sigit Budiarto, Anggota DPD PAN Kabupaten Bungo.

H Bakri mengatakan, Kegiatan hari ini adalah meninjau secara langsung Pelebaran Bandara Muara Bungo sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat Bungo maupun yang lainnya.

“Ini adalah bentuk sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo yang dianggarkan dari dana APBN di DPR RI Komisi V sehingga berdampak sangat positif bagi masyarakat Bungo dan kabupaten lain di sekitarnya, karna dapat mempersingkat jarak tempuh perjalanan antar Kabupaten/Kota.” Ungkap H Bakri.

Lanjutnya, Selain untuk meninjau beberapa pekerjaan yang ada di Kabupaten Bungo, dirinya juga akan meninjau beberapa pekerjaan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sekaligus memenuhi undangan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam rangka Festival Danau Kerinci.

“Kegiatan kami hari ini adalah dalam rangkaian kunjungan kerja meninjau pengerjaan beberapa proyek yang dianggarkan APBN di Kab. Bungo, Kab. Merangin dan Kab. Kerinci serta Kota Sungai Penuh sekaligus memenuhi undangan dari pemerintah kab. Kerinci yang pada hari Minggu (3/11) akan mengadakan Pesta Danau Kerinci” Jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bandara Muara Bungo menyampaikan terima kasih kepada H Bakri yang terus memperhatikan Kabupaten Muara Bungo. “Banyak sekali yang sudah beliau perjuangkan, dari bedah rumah, dan lainnya, tentunya kami secara husus menyampaikan terimakasih,” Singkatnya.

(Adm)

LEAVE A REPLY