Rapat Evaluasi dan Penguatan Pendamping Provinsi Jambi, H Bakri Pesan Jalankan Tugas Sebaik-baiknya

0
421

Jambitoday.co.id, Jambi – Disela-sela kesibukannya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Jambi yang membidangi di Komisi V, H Bakri menyempatkan diri menghadiri undangan dalam rangka Rapat Evaluasi dan Penguatan Pendamping Provinsi Jambi Tahun 2019, bertempat di Swiss-Belhotel Jambi, Kamis (7/11/2019).

Pasalnya, kedatangan H Bakri yang di jadwalkan tiba di Jambi pukul 08.00 WIB terhambat dikarenakan pesawat yang ditumpanginya terkendala delay sehingga H Bakri terlambat menghadiri acara tersebut.

Namun hal ini tidak mengurangi keinginannya untuk menghadiri Rapat Evaluasi Pendamping Provinsi Jambi Tahun 2019 ini dan bertatap muka langsung bersama seluruh Pendamping Desa se-Provinsi Jambi.

H Bakri tiba di Hotel Swissbel Jambi sekira pukul 09.20 WIB dan langsung memberikan pidatonya singkatnya.

Dalam pidatonya, H Bakri menyampaikan permohonan maafnya dikarekan datang terlambat di acara tersebut. “Dikarenakan Pesawatnya delay jadi saya terlambat dan harus berangkat lagi ke Jakarta jam 10.00 WIB ini” Ujar H Bakri.

H Bakri juga berpesan kepada seluruh pendamping Desa untuk menjaga dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Tolong hati-hati, Saya selaku Anggota DPR RI di Komisi V yang hampir 3 Periode ini, kalau saudara susah saya juga susah, kalau saudara dipermalukan sama juga mempermalukan H Bakri, jadi kita samo” Tegasnya.

H Bakri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendamping Desa se-Provinsi Jambi, karena berkat bagusnya pengelolaan dana di Provinsi Jambi ia terpilih kembali di Komisi V.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas doa saudara-saudara semua dan bagusnya pengelolaan dana desa di Provinsi Jambi, Saya terpilih kembali menjabatnya” Pungkas H Bakri.

(Ari)

LEAVE A REPLY