M. Dianto Mundur dari Jabatan Sekda Provinsi Jambi

0
343

Jambitoday.co.id, Jambi – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto akan menduduki jabatan baru yakni jabatan fungsional Widyaiswara tingkat utama yg diikutinya beberapa waktu lalu dan beberapa bulan kedepan dipastikan tidak lagi menjabat sebagai Sekda Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi, Husairi, dirinya mengatakan setelah hasil Widyaiswara ini keluar harus diajukan kepada Presiden RI Joko widodo.

“Jadi nanti ada dua SK yang keluar yakni SK pemberhentian Sekda dan pengangkatan Widyaiswara Utama yang diproses di Sekretariat negara melalui Kemendagri,” katanya, Rabu (13/11/19).

Lanjut Husairi, sebelum SK tersebut turun dari pusat, M. Dianto masih menempati jabatannya sebagai Sekda. Bahkan Husairi menyebutkan pengajuan pemberhentian Sekda juga sudah diajukan olehnya. Walaupun surat pengunduran diri Sekda belum diajukan.

“Yang jelas kita ajukan itu ke pusat dulu prosesnya, dan kita belum tahu kalau SK pengunduran diri sekda,” jelasnya.

Lanjut Husairi, setelah menjabat menjadi Widyaiswara M Dianto akan berkantor di BPSDM Provinsi Jambi.

“Nanti beliau bisa ngajar juga di daerah lain, karena sifatnya widyaiswara nasional bisa saja ditugaskan LAN mengajar dimana,” tutupnya.

(Ari)

LEAVE A REPLY