Empat Bupati Siap Dukung H Bakri Menjadi Gubernur Jambi

0
957

Jambitoday.co.id, Jambi – Kontestasi Politik pemilihan Gubernur Jambi 2020 mendatang semakin seru jelang akhir tahun ini. Khusus bakal calon Gubernur Jambi, H Bakri yang sebelumnya telah mendapat dukungan penuh dari dua Bupati, yakni Bupati Kabupaten Bungo dan Bupati Kabupaten Kerinci kini mendapat dukungan kembali dari dua Bupati di Provinsi Jambi.

Setelah sebelumnya Bupati Kabupaten Bungo, Masyuri dan Bupati Kerinci, Adi Rozal menyatakan siap mendukung penuh H Bakri menjadi Gubernur Jambi pada tanggal (4/11/2019) lalu, kini giliran Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Masnah Busro dan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Romi Haryanto juga menyatakan siap mendukung H Bakri.

Pernyataan dukungan Masnah kepada H Bakri terlihat pada saat kegiatan acara HUT Bukit Mas, Kecamatan Bahar, Kabupaten Muaro Jambi yang menjodohkan H Bakri dengan Abdullah Sani berpasangan di Pilgub Jambi dan juga disaksikan wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Batu Suseno.

Sementara untuk Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Haryanto Kader Murni PAN, Ketua Tim Pemenangan H. Bakri yang juga sebagai Ketua Bappilu PAN provinsi Jambi, ayos Adrino mengatakan tidak mungkin Romi Haryanto mendukung calon Gubernur selain H Bakri.

Yos Adrino menambahkan, untuk memantapkan dukungan di Tanjab Timur, dua hari kedepan, Romi Haryanto bersama dengan H. Bakri menghadiri acara majelis Taklim di Kabupaten Tanjab Timur.

“Setelah menyisiri Merangin hari ini, dan besok ke Bungo, pak H. Bakri akan menghadiri pengajian kontak Majelis Taklim dengan Bapak Bupati Tanjab Timur, “tandas ketua Bappilu PAN provinsi Jambi.

(Ari)

LEAVE A REPLY