Kemas Faried Alfarelly Apresiasi Masyarakat Tingkatkan Usualan Program ePlaning

0
133

Jambitoday.co.id, Jambi – Dalam rangka usulan pembangunan ditingkat Kecamatan, Kemas Faried Alfarelly Anggota DPRD Kota Jambi, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Telanaipura tahun 2020 Selasa (4/2/2020).

Faried mengapresiasi partisipasi masyarakat yang meningkat dalam mengusulkan program aplikasi ePlaning. “Termasuk memberikan like terhadap usulan. Alhamdulillah partisipasi meningkat,” kata KFA saat memberikan sambutan.

Ia sendiri berharap Bappeda bisa membagi rata usulan kue pembangunan per kecamatan sehingga tinggal Kelurahan berkompetisi untuk menyiapkan usulan mendapatkan jatah pembangunan.

Ia juga berharap masyarakat tidak putus asa jika ada usulan yang belum diakomodir. “Jika memang ada  beberapa usulan tidak akomodir, jangan lelah. Jika kami sehat badan, masih ada 4.5 bulan, ibarat julo-julo,tinggal gantian,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Ia menghimbau masyarakat tidak mudah percaya pada hoax dan provokasi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan.

“Kepada seluruh masyarakat, jangan mudah termakan isu hoax dan provokasi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan” Pungkasnya. (Ari)

LEAVE A REPLY