Kecewanya H Bakri, Proyek 9 Milyar Seperti Kegiatan Swadaya

0
613

Jambitoday.co.id, Sarolangun – Selasa (04/02/2020), H Bakri Anggota DPR RI Komisi V melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin.

Saat tiba di merangin H Bakri langsung menuju geopark merangin meninjau proyek pengerjaan Penataan kawasan Wisata geopark yang berada di Desa Air Batu, Kecamatan Muaro Panco, Kabupaten Merangin. Saat turun dari kendaraan terlihat Anggota DPR RI 3 Priode ini lansung geleng geleng kepala, seperti tidak puas melihat pekerjaan.

Kemudian ia menyusuri Item demi Item pekerjaan, dengan di dampingi kepala Balai BPPW Azna legawati, disana H Bakri menemukan Lantai yang terbuat dari batu Alam seperti hanya di tempel, bisa di angkat dengan menggunakan 1 Jari.

” Proyek 9,8 Milyar, Seperti Proyek Swadaya, Sangat Mengecewakan ” .Ujar Bakal Calon Gubernur Jambi Ini.

Menurut H Bakri, Sudah memasuki tahun ke 11 ia di DPR RI Komisi V, Baru kali ini menemukan Proyek APBN yang sangat Parah.

Sementara itu, Azna Legawati Kepala Balai Pemukiman Prasarana Wilayah juga sedikit emosi, Sebab sudah berkali kali di janjikan pihak Kontraktor untuk segera menyelsaikan pekerjaan, akan tetapi janji itu tidak terbukti.

Dilihat dari papan Proyek, kegiatan ini di kerjakan oleh , Pt Mandiri Bangun Persada Spesialis, Consultan penhawas Cv Cendikia Consultant , masa kerja 150 Hari dengan Nilai Proyek 9.831.183.000, 00. (Adm)

LEAVE A REPLY