Kapolres Batanghari Pimpin Setijab Tiga Kapolsek dan Kasat Binmas

0
148
BATANGHARI,JambiTodayKapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S I K SH pimpin langsung serah terima jabatan tiga Kapolsek dan Kasat Binmas jajaran Polres Batanghari dihalaman Mapolres Batanghari Selasa (11/2). 
Serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Jambi No : Kep/22/I/2020 tanggal 21 Januari 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jambi. 
Kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan pukul 08.00 Wib, yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari Ny Puji Dwi Mulyanto beserta para pengurus baik di tingkat cabang maupun ranting.
Turut hadir juga dalam kegiatan serah terima tersebut Waka Polres Batanghari, Kompol H Soekamto SH, para Kabag, Kasat Kapolsek perwira staf, personel Polres dan perwakilan dari Polsek Jajaran. 
Tiga Kapolsek yang akan meninggalkan Polres Batanghari dan menempati jabatan baru antara lain Kapolsek Bajubang Iptu Alfian Yusran Ritonga akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Merangin.
Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Bajubang digantikan oleh Iptu Ridho Prasetya S I K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subden 2 Den Gegana Sat Brimob Polda Jambi.
Kemudian Kapolsek Muaro Sebo Ilir Jhon Riaman Sinaga SE akan menempati jabatan barunya sebagai Ps Kanit 3 Sinego Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Jambi
Untuk posisi Jabatan Kapolsek Muarosebo Ilir akan dijabat oleh Iptu Amran SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Batanghari.
Berikutnya Kapolsek Pemayung AKP Iskandar Chusein SH.,MH akan digantikan oleh Iptu Dwiyanto SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Muaro Jambi,
Terakhir Kasat Binmas AKP Khoirul Ependi SH digantikan oleh Iptu Anwar Saparudin Pama Polres Muaro Jambi sedangkan AKP Khoirul Ependi akan menjabat sebagai Kasubag Pers Bag Sumda Polres Batanghari.
Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S I K SH mengucapkan terima kasih kepada tiga Kapolsek dan Kasat Binmas atas dedikasi dan kebersamaan selama menjalankan tugas di Polres Batanghari
“Semoga sukses di tempat yang baru.  Dan selamat datang kepada Kapolsek Pemayung, Bajubang, Muara Sebo Ilir dan Kasat Binmas. Harapan segera menyesuaikan dengan tempat yang baru,”pungkasnya.
Kabag Sumda Kompol H Sahril Amrulah selaku penanggung jawab kegiatan menyebutkan mutasi di lingkungan Polri khususnya Polda Jambi merupakan hal biasa untuk promosi jabatan dalam rangka Reward and Punishment.

LEAVE A REPLY