Cegah Virus Corona, Warga Mendalo Laut Burdah Keliling Kampung

0
232

MUAROJAMBI,Jambitoday.co.id- Merebaknya virus corona (Covid-19) membuat Pemerintah Desa Mendalo Laut bersama warga melakukan langkah – langkah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus yang sangat berbahaya ini.

Salah satu upaya yang dilakukan Pemdes Mendalo Laut bersama warga dengan membaca Burdah keliling kampung atau doa bersama diniatkan untuk menangkal wabah Corona khususnya dan segala macam bala’ dan musibah lainnya di Desa Mendalo Laut. Kamis (19/3/2020).

Hal ini di sampaikan oleh Kades Mendalo Laut Datuk Tamrin setelah melaksanakan burdah” Kami dari Pemdes bersamo wargo sepakat untuk membaca Burdah keliling kampung yang kami niatkan untuk terhindar dari mcam bala’ dan musibah khususnyo wabah virus Corona “.

Terkait virus Corona Tamrin juga mengajak kepada seluruh warga Desa Mendalo Laut untuk menjalankan himbauan Bupati Muaro Jambi dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

” Kepado wargo Desa Mendalo Laut kami dari Pemdes telah menghimbau dan mengajak kepado wargo untuk melaksanakan himbauan Bupati Muaro Jambi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan beberapa cara yaitu olahraga teratur, konsumsi makanan yang sehat, selalu cuci tangan sebelum atau sesudah memegang sesuatu” Ujarnya.

Ditambahkan Alani Imran salah satu warga Desa Mendalo Laut, sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya langkah yang dilakukan Pemdes bersama warga Desa Mendalo Laut ini.

” Saya sangat mengapresiasi atas langkah langkah ini, Semoga dengan dilakukannya Burdah ini warga desa Mendalo laut dapat terhindar dari berbagai macam bala’ khususnya wabah virus Corona ini dan Kito doakan bersama agar Negeri kita yang kita cintai ini dapat cepat terlepas dari musibah yang sedang mewabah ini ” tambahnya.(Msi/as)

LEAVE A REPLY