Cegah Covid-19, PT LPPI Bagikan 10 Ribu Liter Disinfectant

0
111

KUALATUNGKAL,Jambitoday.co.id- Mencegah penularan virus Covid 19, PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT. LPPPI) menyalurkan 10.000 liter Hypo Disinfectant untuk dimanfaatkan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang menyebar luas di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia.

Public Affair Manager PT. LPPPI H. Hermawan DBS, SH, MH kepada awak media mengatakan bahwa Hypo 0.5% yang dibagikan ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan pembersihan diareal tempat tinggal untuk membunuh kuman atau virus sekaligus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat masyarakat.

“ Pembagian kita pusatkan pada kantor Desa Teluk Pengkah, Kantor Kepolisian Sub Sektor Tebing Tinggi, dan Kantor Desa Brasau, Masyarakat boleh mendapatkan zat Hypo Disinfectant yang bisa langsung diambil menggunakan jerigen ke Kantor Desa atau Kepolisian dengan catatan untuk tertib dan tetap menjaga jarak,” ujarnya.

Ia menyebut dengan adanya kejadian wabah ini, perusahaan memproduksi zat hypo untuk antisipasi penularan baik itu untukInternal maupun masyarakat sekitar, ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan.

“ Kepada masyarakat kita harap untuk tetap berprilaku hidup bersih dan sehat, antara lain dengan cara rajin mencuci tangan dengan benar, menggunakan hand sanitizer minum suplemen atau vitamin serta menjaga diri dengan cara melakukan physical distancing atau mengurangi aktivitas diluar rumah dan interaksi dengan orang lain,” harapnya.

Dirinya mewakili perusahaan juga berharap penyebaran Covid-19 tidak akan meluas sampai di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, peningkatan upaya akan terus dilakukan hingga pandemi virus ini mereda dan aktifitas masyarakat kembali normal tutupnya. (Msi)

LEAVE A REPLY