Mayat Tergeletak Simpang Terusan Diduga Korban Tabrak Lari

0
315
BATANGHARI,JambiToday-Seorang pria ditemukan tak bernyawa dipinggir jalan tepatnya di RT 08 Desa Simpang Terusan, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Rabu (1/7). 
Korban pertama kali ditemukan Safarudin, warga setempat sekitar pukul 05.30 Wib ketika menyapu teras rumahnya. Diduga pria paruh baya ini menjadi korban tabrak lari. 
Awalnya saksi merasa penasaran melihat di depan rumahnya tepatnya dipinggir jalan lintas Muarabulian-Tembesi ada seseorang yang tidak dikenali terbaring. 
Kemudian saksi pun mencoba mendekati korban, saksi diterkejut melihat korban sudah tidak bernyawa lagi. Dan dilihat dibagian wajah korban mengeluarkan darah. 
“Setelah itu saksi langsung menelpon ketua RT untuk memberitahukan kejadian tersebut,” kata Kapolsek Kota Muarabulian, Iptu Iwan Wahyudi, dalam rilisnya Kemarin. 
Dari ketarangan saksi lainya Siti Aisyah, pemilik warung yang berada tidak jauh dari Tkp, sebelum kejadian sekitar pukul 03.00 Wib korban turun dari mobil dan sempat menumpang istirahat diwarungnya. 
“Sekitar pukul 05.00 Wib korban bangun.  Dan melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki, sekira pukul 05.30 Wib ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tergeletak,” ujarnya.
Kapolsek sendiri menyebutkan, untuk identitas korban sudah diketahui. Korban adalah Darma Perwira (58), warga RT 10 Desa Danau Embat, Kecamatan Marosebo Ilir,  yang berprofesi security PT IIS. 
“Untuk dugaan sementara kejadian tersebut yang mengakibatkan korban meninggal di akibatkan tabrak lari atau kecelakaan lalu lintas. Korban sudah di evakuasi ke RSUD Hamba,” tutupnya.

LEAVE A REPLY