Bayi Enam Bulan Meninggal Dalam Laka Tangki Vs Mini Bus

0
372

BATANGHARI,JambiToday-Laka maut terjadi diwilayah hukum Polres Batanghari tepatnya Jalan lintas Jambi – Muarabulian RT 09 Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, Batanghari, Minggu (3/1).

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 05.30 Wib, yang melibatkan dua kendaraan, diantaranya Minibus Daihatsu Ayla Nopol BH 1620 NG dan Truck Fuso Tangki Nopol BH 8039 MW.

Akibat kecelakaan, tiga dari lima orang yang berada di dalam kendaraan mini bus mengalami luka berat. Tidak hanya itu, seorang bayi yang barusia enam meninggal dalam kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal, menyebutkan sebelum terjadi laka lantas ran truck tangki tang dikemudikan Nasril (45), berjalan dari arah muara bulian menuju arah jambi.

Dan setibanya di TKP, ran truck tangki fuso MW berhenti dan parkir membeli rokok. Tidak lama berhenti, kemudian datang ran mini bus dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang.

“Yang meninggal ada satu atas nama Zidan (6) anak dari pengemudi mini bus. Sementara tiga orang mengalami luka berat, yang baik-baik hanya satu orang,” tutupnya.

LEAVE A REPLY