H Bakri : 60 Milyar Anggaran APBN Untuk Pembangunan Sekolah Di Tanjabtim

0
281

SABAK,Jambitoday.co.id– Minggu ( 25 / 04 ) H Bakri hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Sekolah dasar Negeri 167 Desa pandan Jaya, kecamatan Geragai Tanjung jabung timur.

Kegiatan ini merupakan awal dari pembangunan Serta revitalisasi lebih kurang 42 Sekolah dasar negeri yang bersumber dari APBN.

” Coba bayangkan, dengan Anggaran lebih kurang 60 Milyar, jika menggunakan APBD, tidak ada lagi sektor lain yang bisa dibangun,” ujar politisi PAN ini

Anggaran 60 milyar dari APBN, merupakan anggaran khusus untuk tahun 2021, ia berharap dengan adanya bantuan APBN seperti ini, Tanjung jabung timur bisa sejajar dengan daerah lain dalam sektor pendidikan.

Sementara itu, Mahruf ketua DPRD Tanjung Jabung timur yang hadir dalam peletakan batu pertama ini, mengaku sangat bangga ada Anggota DPR RI yang begitu aktif berperan memperjuangkan Tanjung jabung timur.

” Kami Akui, APBD Tanjung jabung timur ini lebih kurang 1 T, dan alokasi untuk pendidikan hanya lebih kurang 8 Milyar “.Ujarnya

Jika setiap tahunnya hanya terpaku dengan anggran APBD, maka di tanjung jabung timur sulit untuk memiliki fasilitas pendidikan yang memadai. (Red)

LEAVE A REPLY