Dihadapan Zulhas, H Bakrie Sebut Sebelum Pemilu Semua DPD PAN Miliki Kantor Permanen

0
20

JAMBI,Jambitoday.co.id- Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi terus berkembang dibawah kepemimpinan H Bakrie. Partai berlogo matahari terbit ini segera memiliki 11 sekrtariat atau kantor di setiap Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.

Sebelumnya ada beberapa DPD Kabupaten/Kota yang sudah memiliki kantor, yakni kabupaten Tebo, Sarolangun dan Bungo yang pembangunannya telah di mulai.

Sementara itu, Tanjung Jabung Timur yang merupakan Basis PAN, selama ini tidak memiliki kantor permanen, di bawah pimpinan Robi Nahliansyah Kemarin secara resmi telah menyerahkan Aset tanah kepada ketua umum PAN Zulkifli Hasan.

” 2022, Semua DPD Sudah mulai membangun kantor, komitmen kami sebelum Pemilu 2024, Seluruh DPD PAN Sudah menempati kantor permanen “.Kata H Bakri yang di Konfirmasi saat Acara Konsolidasi PAN.

Selain tanjung jabung timur, Muaro Jambi juga telah menyerahkan aset tanah, bahkan dalam waktu dekat sudah mulai peletakan pondasi.

Demikian juga, DPD PAN Kerinci dan S Penuh, selama ini masih menempati kantor Sewaan, ke depan akan memiliki sekrrtariat Permanen.

Tidak ketinggalan, Kabupaten Batang Hari di bawah komando Suami dari ketua DPRD Juga telah menyerahkan Aset kepada DPP PAN.Hal yang sama juga dilakukan oleh Tanjung Jabung Barat dan Kota Jambi.

Sementara itu, Untuk DPW PAN Sendiri, belum lama di komandoi H Bakri, PAN sudah memiliki sekretariat yang begitu Megah.

” Sebelum DPW mengintruksikan ke DPD Untuk membangun kantor, DPW telah terlebih dahulu memberi Contoh “.Pungkasnya.(Red)

LEAVE A REPLY