Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kota Jambi Dapil III Turun Langsung ke Lapangan

0
29

Jambitoday.co.id, Jambi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Jambi dapil III, Kemas Faried Alfarelly turun langsung untuk berkordinasi dan Turun Lapangan bersama Camat Telanai Pura, Lurah Buluran Kenali, Bhabinkabtibmas dan perwakilan Ketua RT meninjau Sarana dan prasarana pendidikan di SMPN. 19 Kelurahan Buluran Kenali. (29/5/2021).

Selain mendengarkan Aspirasi, kegiatan langsung di tindak lanjuti dengan meninjau beberapa lokasi yaitu Meninjau Sarana & Prasarana Pendidikan di SMPN. 19 rt. 16 kelurahan Buluran Kenali, Meninjau Sarana & Prasarana dilingkungan Pemukiman perbatasan RT16/12, Meninjau Lingkungan RT.02/RT.03 terkait kesadaran masyarakat dalam upaya penanganan covid. 19.

Dalam tinjauan tersebut masih banyak di temukan warga yang belum menerapkan protokoler kesehatan covid 19 dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari nya.

“Perlu pendekatan yang berkelanjutan dari perangkat kelurahan, RT kepada masyarakat dalam memberikan pemahaman Pentingnya kesehatan dan menjalankan protokoler kesehatan.” Tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY