Ruas Jalan Rusak dan Terendam Banjir, Kadis PUPR Provinsi Jambi Langsung Tinjau ke Lokasi

0
171

Jambitoday.co.id, Muarojambi – Intensitas curah hujan yang cukup tinggi membuat ruas jalan Suakandis di Desa Pulau Tigo, Kabupaten Muaro Jambi terendam banjir dan mengakibatkan susahnya untuk dilalui kendaraan.

Mengetahui hal itu, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi langsung meninjau ruas jalan tersebut.

“Setelah melihat vidio yang di unggah oleh masyarakat sekitar, saya meninjau langsung ke lokasi untuk melihat kondisi ruas jalan yang terendam,” kata Fauzi. Senin (11/3).

Pada ruas tersebut dilakukan penimbunan setinggi 2 meter dengan panjang jalan lebih kurang sekitar 250 meter langsung di tahun 2019 ini. Karena lokasi ruas jalan Suakandis selalu mendapat alokasi pembangunan setiap tahunnya.

“Kami ucapkan terima kasih pada Ibu Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro yang telah memfasilitasi kami dan beberapa perusahaan beroperasi di daerah ini, mereka sudah berkontribusi memberikan bantuan berupa bahan material untuk memperbaiki ruas ini,” tutur Fauzi.

Hingga saat ini, tim ALKAL dari Dinas PUPR Provinsi Jambi masih bekerja di lapangan agar menjaga jalan tetap berfungsi dan dapat di lalui oleh kendaraan yang berlalu lalang dan setelah proses kontarktual berlangsung akan segera di realisasikan pembangunanya.

(Ari)

LEAVE A REPLY