Capaian Nilai Kelulusan SMA di Jambi Berada Diposisi Menengah

0
149

Jambitoday.co.id, Jambi – Capaian nilai kelulusan SMA di Jambi masih dalam kategori menengah dan yang tertinggi masih di Pulau Jawa, hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Agus Heriyanto, Senin (13/5/2019).

“Kita masih berupaya mengejar ketertinggalan dengan tertinggi tetap dari Pulau Jawa dan Kita masih menengah, ” lanjutnya.

Meski begitu dibanding tahun sebelumnya, jumlah kelulusan meningkat dan diharapkan begitu seterusnya, karena peningkatan nilai UN menjadi salah satu indikator keberhasilan kegiatan belajar mengajar dan kompetensi guru.

“Saya belum mendapatkan jumlahnya paling yang tidak lulus itu kemarin karena tidak mengikuti Ujian seperti contohnya masih terdapat penikahan dini” Jelas Agus.

Ditanya kapan Pengumuman Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA sederajat di Jambi, Agus mengatakan akan diumumkan sore ini.

“Hasil rapat kemarin disepakati kemungkinan agak sore untuk menghindari anak-anak konvoi, sebut Agus yang ditemui pada acara Pelantikan Pejabat Fungsional” Pungkas Agus.

(Ari)

LEAVE A REPLY