Gubernur Bersama Kapolda dan Danrem Tinjau Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1440 H

0
173

Jambitoday.co.id, Jambi – Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum beserta Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi tinjau Pos Pam Hari Raya Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Senin (3/6/2019).

Adapun Pos Pam yang akan ditinjau Gubernur beserta rombongan yakni di Kota Jambi dan Kab. Muaro Jambi yakni Pos Pam Depan WTC, Pos Pam Bandara Sultan Thaha Jambi, Pos Pam Tempino, Kab. Muaro Jambi.

Di ketiga pos yang ditinjau, secara simbolis, gubernur memberikan bingkisan kepada para petugas pos pengamanan dan pelayanan Idul Fitri tersebut. Bahkan, di pos di luar Bandara Sultan Thaha, gubernur menyempatkan untuk memotivasi para petugas dengan mengajak petugas untuk bersama-sama menyanyikan sebuah lagu religi Islami, yang pada intinya mengajak petugas supaya rajin sembahyang.

Usai lakukan tinjauan, dalam wawancaranya Gubernur Fachrori menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif dalam menjalankan puasa Ramadhan yang sebentar lagi akan berakhir, dan dalam perayaan Idul Fitri.

Fachrori mengajak semua pihak untuk menjaga kerukunan ditengah kehidupan bermasyarakat. Terkait pengamanan dan pelayanan Idul Fitri, Fachrori mengapresiasi seluruh personil yang bertugas dan berharap mereka semua bisa menjalankan tugas dengan maksimal, menjaga kekompakan tim, dan berharap semuanya sehat.

Sementara itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS saat wawancara menyampaikan bahwa sampai saat ini kondisi di Provinsi Jambi kondusif. “Sampai saat ini kondisi di Provinsi Jambi kondusif, tidak ada kejadian menonjol. Untuk arus mudik sepertinya sudah terpecah dan terurai sejak hari Kamis lalu. Sampai sekarang arus mudaik sudah bisa terurai, tidak ada kemacetan berarti, baik di bandara, pangkalan-pangkalan bis, semuanya sudah seperti normal saja,” Singkat Kapolda.

Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II), Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Kasatpol PP, Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam, dan Kepala Biro Humas dan Protokol turut mendampingi gubernur dalam peninjauan tersebut.

(Ari)

LEAVE A REPLY