Bersama Balai Cipta Karya, H Bakri Undang Seluruh Kadis Pu, Bapeda, Dan Perkim Seluruh Kabupaten Kota Provinsi Jambi

0
779

Jambitoday.co.id, Jambi – Kunjungan diluar masa reses, H Bakri datangin Balai Cipta Karya Provinsi Jambi, dengan mengundang seluruh Kepala dinas PU Kabupaten, Bapeda, Perumahan dan Pemukiman se Proinsi Jambi.

Kegiatan ini rutin ia lakukan dalam rangka konsolidasi kegiatan serta menyamakan Visi dalam melaksanakan pembangunan dengan menggunakan dana APBN.

“Kegiatan kecipta karyaan seperti ini, sangat dibutuhkan peran Kabupaten, sebab dalam pembangunan orang-orang Kabupaten lah yang memiliki Lahan ” Ujar Bakri

Sementara itu, dari pantauan Jambitoday.co.id, dalam Rapat Dengar Pendapat yang berlansung lebih kurang selama 4 jam, Persoalan minimnya Fasilitas Air bersih menjadi pokok utama pembahasan.

Selain itu ada juga seperti TPA, Kemudian program Pisew, “Jika tidak di dukung dengan data, Kegiatan seperti ini akan sulit masuk ke Jambi “.Tambahnya

Untuk melakukan Evaluasi, H Bakri berharap kegiatan rapat seperti ini dilakukan 3 bulan sekali, sehingga berbagai persoalan yang dapat menghambat masuknya APBN ke jambi, bisa diselesaikan bersama, antara Pemerintah Kabupaten, Provinsi, dan Pusat.

(Admin)

LEAVE A REPLY