Kunjungi Jambi, Ketum PAN Zulkifli Hasan Akan Beri Bimbingan Caleg Terpilih PAN se-Provinsi Jambi

0
187

Jambitoday.co.id, Jambi – Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga sebagai Ketua MPR-RI periode 2014-2019, Zulkifli Hasan (Zuhas) dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Jambi pada Jumat (26/7/2019) besok.

Kedatangan Zulhas yang akan dampingi oleh Sekjend PAN, Edi Suparno dan sejumlah pengurus lainnya ke Jambi dalam rangka memberi bimbingan politik kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) terpilih PAN se-Provinsi Jambi.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi, H. Bakri menjelaskan bahwa kedatangan Zulhas besok sekira pukul 10.00 WIB di Jambi, akan langsung melakukan pertemuan duhulu dengan seluruh DPD se-Provinsi Jambi dan serangkaian acara lainnya.

“Nanti pada 13.00 ada acara pembekalan kepada seluruh caleg terpilih setiap dapil di Hotel Abadi Suite,” papar H. Bakri, Kamis (25/7/2019).

H. Bakri mengatakan dalam pertemuan tersebut tidak hanya caleg terpilih yang hadir, tetapi juga akan hadir Eksekutif dari PAN.

“Yang hadir nanti juga bukan hanya para caleg terpilih, tetapi juga eksekutif dari PAN. Nanti materi akan diisi dari beberapa kalangan,” jelasnya.

H. Bakri menambahkan, setelah memberikan bimbingan kepada para caleg terpilih, Zulhas dan rombongan akan langsung berangkat kembali ke Jakarta. “Pada pukul 16.00 WIB akan langsung kembali ke Jakarta” Tutup H. Bakri.

(Admin)

LEAVE A REPLY