Cuma Mau Reses, Masyarakat Sinar Wajo Malah Berkumpul Dorong H Bakri Maju Gubernur

0
758

Jambitoday.co.id, Jambi – Sudah menjadi kewajiban Anggota DPR RI melakukan fungsi pengawasan terhadap pembangunan yang di laksanakan pemerintah, baik saat masa reses maupun diluar masa reses.

Hal ini pulalah kegiatan rutin H Bakri selama menjadi Anggota DPR RI 2 priode, memasuki priode ke tiga semangatnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat tidak pernah surut.

Kamis kemarin ( 7/8/2019) lalu Jambitoday.co.id berkesempatan mengikuti rangkain kegiatan H Bakri, saat menemui penerima BSPS di desa lopak alai, warga mengaku sangat kagum dengan sosok H Bakri, pemilu selesai namun tetap mau berkunjung ke tengah masyarakat.

Bahkan bentuk ucapan terimaksih, atas komitmennya membangun Jambi, secara spontan masyarakat Desa Kasang Lopak Alai dan Kasang Pudak mendukung H Bakri untuk maju menjadi Gubernur.

“Itu biarkan berproses, dan waktunya masih lama, yang terpenting saya bekerja saja dulu “.Ujar Bakri di hadapan masyarakat.

Sama halnya saat berkunjung ke desa Sinar Wajo kecamatan mendahara ulu, H Bakri berniat meninjau proses pembangunan Halte Sungai yang ia perjuangkan, mengetahui H Bakri akan datang, sekelompok tokoh masyarakat justru berkumpul menyatakan dukungan terhadap H Bakri untuk maju menjadi Gubernur Jambi.

“Sayo raso komitmennya membangun Jambi sudah dak diragukan lagi ” Ujar yusuf tokoh masyarakat Sinar Wajo.

(Admin)

LEAVE A REPLY