Kembalikan Formulir Bacabup di DPC Demokrat, UAS Harap Bisa Bersama-sama Bangun Tanjabbar Disegala Bidang

0
362

Jambitoday.co.id, Tanjabbar – Didampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN, Albert Chaniago berserta Tim, Ustadz Anwar Sadat (UAS) kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024 di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat, Sabtu (26/10/2019) Sore.

Kedatangan UAS di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Tanjabbar ini langsung disambut oleh Ketua Tim penjaringan.

Ketua Tim Penjaringan DPC Demokrat, H.M Syahrudin Zen dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengembalian berkas formulir dari UAS dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat administrasi yang sudah ditentukan.

“Alhamdulillah kami telah menerima kembali berkas formulir dari UAS, Semuanya Lengkap” Ujarnya.

Sementara itu UAS dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Tim Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat yang telah berkenan menerima formulir dan menyambut baik kedatangannya bersama tim.

“Saya mengucapkan terima kasih telah menyambut kami, Alhamdulillah Berkas dinyatakan lengkap” Ujar UAS.

Dirinya berharap Demokrat mengusungnya pada Pilbup mendatang dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih baik lagi.

“Semoga hajat kami ini dikabulkan, dan bersama-sama membangun Tanjung Jabung Barat lebih baik disegala bidang seperti Infrastruktur, Pendidikan, Ekonomi dan bersama-sama saling bahu membahu membangun kearah yang lebih baik lagi” Pungkasnya.

(Ari)

LEAVE A REPLY