Usai Kembalikan Formulir di DPC Demokrat, UAS Ambil Formulir di DPC Gerindra

0
389

Jambitoday.co.id, Tanjabbar – Usai mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat, Anwar Sadat yang akrab disapa UAS langsung menuju ke Kantor DPC Gerindra. Sabtu (26/10/2019) sore.

Didampingi Sekertaris DPD PAN, Albert Chaniago berserta Tim UAS berserta Tim langsung disambut oleh tim penjaringan DPC Gerindra.

Kedatangan UAS berserta tim ini untuk mengambil formulir pendaftaran Bacabup periode 2021-2024 mendatang.

Usai mengambil formulir, UAS saat diwawancarai mengatakan kedatangan dirinya ke kantor DPC Gerindra ini tidak lain adalah mengambil formulir pendaftaran.

“Sore ini kami mengambil formulir pendaftaran di DPC Gerindra Kabupaten Tanjung Barat dan Alhamdulillah langsung diterima oleh partai Gerindra” Ucapnya.

Dirinya juga berharap agar dapat diusung oleh partai Gerindra dan saling bersama dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya.

“Harapan kami kepada Partai Gerindra untuk dapat mengusung kami menjadi bakal calon bupati Tanjung Jabung Barat pada periode 2021-2024 dengan demikian kita akan terus mendaftar ke Partai Politik yang ada di Tanjung Jabung Barat, dan kita juga berharap seluruh partai dapat mengusung kita atau menjadikan kita sebagai Bacabup Tanjabbar” harapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari partai Gerindra. “Dan kami ucapkan terimakasih kepada Gerindra yang pada sore ini dengan kehadiran kami dan Insha Allah kita bersama partai Gerindra akan melangkah lebih jauh demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Tanjung Jabung Barat,” Pungkasnya.

(Ari)

LEAVE A REPLY