Dishub Kecolongan, Truk Angkutan Batubara Masuk Kota Malam Hari

0
135

Jambitoday.co.id, Jambi – Sepertinya dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jambi kecolongan, pasalnya angkutan Batubara malam hari memasuki jalan Protokol Kota Jambi.

Dari pantauan tampak angkutan Batubara tepat di lorong depan RCTI mengalami patah AS pada roda Belakang dikarenakan melebihi kapasitas muatan dan menyebabkan sedikit kemacetan dilokasi tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi Saleh Ridho melalui Kabid operasional dinas perhubungan Kota Jambi Indra Alamsyah mengatakan informasi dari warga Truk angkutan Batubara rusak sekitar pukul 03:00 WIB.

“Setelah mendapatkan Informasi, kita langsung ke lokasi mengamankan lokasi agar tidak terjadi kemacetan,” katanya, Rabu (20/11/19).

Dirinya menjelaskan, saat ini sopir truk batubara tersebut telah melarikan diri. “Sopirnya sampai sekarang belum ketemu,” katanya.

Selain itu, dirinya juga mengaku telah melakukan tindakan kepada satu unit kendaraan truk angkutan pupuk yang masuk jalur protokol kota Jambi. “Sudah kita tilang,” tegasnya.

Pihknya mengaku telah sering melakukan patroli malam bersama Polresta Jambi, dan sudah sering ditemukan angkutan truk Batubara memasuki kota, dengan adanya Patroli tersebut, angkutan Truk Batubara yang bandel berangsur-angsur berkurang, namun saat ini angkutan Truk Batubara mulai lagi memasuki jalan dalam Kota Jambi. “Yang jelas mereka ini mencuri-curi melintas disini,” tutupnya.

(Ari)

LEAVE A REPLY