H Bakri : Kepala BPJN IV, Jangan Hanya Sekedar Turun, Tapi Awasi

0
194

Jambitoday, Sungai Penuh – Terkait dengan rendahnya kualitas pengerjaan proyek preservasi Jalan nasional Sungai Penuh, Leter W, hanya beberapa bulan saja dikerjakan jalan tersebut sudah rusak.

H Bakri Anggota DPR RI komisi v yang dikenal Aktif memperjuangkan infrastruktur APBN di jambi Angkat Bicara, ia menyayangkan proyek tersebut diduga dikerjakan asal jadi, secara tegas Anggota DPR RI 3 priode ini meminta pihak rekanan untuk segera memperbaiki.

“ Mumpung masih dalam tahap pemerilharaan, sebaiknya segera di perbaiki “.Ungkap politisi PAN yang digadang gadangkan sebagai Bakal Calon Gubernur

Untuk Balai Pelaksana Jalan Nasional ( BPJN ) IV dan Satuan Kerja ( Satker ) untuk menergur pihak Kontraktor Pelaksana.
“ Untuk kepala balai jalan, agar betuytl betul melakukan pengasan, jangan hanya sekedar turun “.Pintanya

Ia menegaskan, satu rupiah APBN yang masuk ke jambi hasilnya harus maksimal, apa lagi di dareah kerinci sektor utama perekonomian masyarakat adalah pertanian, sehingga membutuhkan infrastruktur yang memadai.

Lebih lanjut lagi , H Bakri meminta kepada pihak kontraktor pelaksana agar lebih teliti lagi, kerjakan lah sesuai dengan RAB, jangan melenceng dari RAB karena bisa menimbulkan masalah nantinya.

Perlu diketahui, kegiata proyek preservasi jalan Nasional Sungai Penuh-Leter W yang dikerjakan oleh PT Aurora Mitra Prakasa tersebut lebih kurang bernilai Rp.16.000.000.000 namun baru selesai dikerjakan , jalan tersebut sudah mengalami kerusakan.

Penulis : Admin Jambi Today

LEAVE A REPLY