Raih Empat Medali, Tim Pobsi Tanjab Barat Lolos Porprov 2020

0
1032

JAMBI- Persatuan Olahraga Biliar Indonesia (POBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat memastikan keikutsertaan cabang olahraga biliar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2020 mendatang. Ini setelah tim biliar tanjung jabung barat berhasil lolos pada ajang pra kualifikasi.

Dalam pertandingan pra kualifikasi yang dilaksanakan di country biliar thehok, tim pobsi tanjab barat berhasil meraih dua medali perak dan dua medali perunggu.

Rendra Monty, Ketua Pobsi Tanjab Barat mengatakan dalam ajang pra kualifikasi porprov ini hanya 8 tim dari 11 kabupaten/kota dalam provinsi jambi yang berhak mengikuti cabang olahraga biliar dalam porprov mendatang.

“ Alhamdulillah, dengan keberhasilan kita meraih dua medali perak dan dua perunggu ini tim pobsi tanjab barat berhak lolos ke porprov tahun depan,” ujarnya.

Pada ajang prakualifikasi ini, ia menyebut pobsi tanjab barat mengirim 9 atlet, dengan rincian 8 atlet putra dan 1 atlet putri. Adapun para peraih medali tersebut yakni Heri dan Vikki meraih perak di nomor Double 8 Ball dan 9 ball, Lina meraih perunggu di nomor Single 10 Ball, Heri dan Lina meraih perunggu di nomor 10 Ball Double Mix.

“ Semoga keberhasilan kita meraih medali dan lolos porprov tahun depan menjadi awal bagi tim pobsi tanjab barat untuk meraih prestasi kedepannya,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang secara maksimal dalam ajang pra kualifikasi biliar ini.

“ keberhasilan cabang biliar meraih medali dan lolos Porprov tahun depan juga tidak terlepas dari dukungan pengurus yang selalu kompak dan dukungan koni kabupaten tanjab barat,” tukasnya. (msh)

LEAVE A REPLY