13 Formasi CPNS Tidak Ada Pelamar

0
187

KUALA TUNGKAL- Pemkab Tanjung Jabung Barat secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi berkas CPNS 2019. Pada CPNS kali ini diketahui ada 13 formasi yang sama sekali tidak terisi alias tidak ada pendaftarnya.

Kabid Pengadaan BKPSDM Tanjabbar Ridwan mengatakan formasi yang kosong tersebut diantaranya Dr Gigi, Penyuluhan kesehatan masyarakat, Senitarian, Bidan Terampil. Untuk tenaga pendidik seperti Guru Bahasa Indonesia. Serta analisis kepegawaian untuk tenaga teknis.

Kosongnya pelamar pada formasi tersebut menurut Ridwan kemungkinan disebabkan lokasi kerja yang tidak sesuai harapan atau jauh dari pusat kota.

“ Memang penempatan lokasinya jauh dari pusat kota, sehingga pendaftar tidak berminat,” ujarnya.

Sementara itu Ridwan juga menyebut dari hasil pengumuman berkas yang dilakukan sejak kemarin terdapat juga masa sanggah. Masa sanggah ini bagi peserta yang tidak memenuhi syarat dapat melakukan klarifikasi apabila tidak menerimanya, dan ada kemungkinan diterima jika alasan sesuai.

“Klarifikasi secara secara online terhadap alasan TMS yang di upload kepada akun yang bersangkutan, masa sanggahan tanggal 16 – 19 Desember, melalui akun masing-masing,” tukasnya.(msh)

LEAVE A REPLY