Marizal Meirad : Selamat Datang Pak H. Bakri di Kampung Halaman Saya

0
310

Jambitoday.co.id, Sungai Penuh – Anggota DPR-RI H. Bakri mendapat sambutan yang luar biasa dari tokoh yang juga sesepuh masyarakat Kerinci Mairizal Meirad yang berada di Jakarta ketika keduanya tidak sengaja bertemu di rumah Dinas Bupati Kerinci Adirozal, Jum’at malam, 20 Desember 2020.

H. Bakri dan Mairizal Meirad dipertemukan dalam acara undangan makan malam oleh Bupati Kerinci. H. Bakri bersama dengan rombongan DPW PAN dan Mairizal Meirad bersama dengan rombongan Minang Kerinci (Mike) yang akan mengadakan kegiatan rutin sunatan massal di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Selamat datang dikampung halaman saya pak Haji Bakri, ” sahut Mairizal Meirad.

Saat itu Mairizal Meirad masuk kerumah dinas bersama dengan rombongan Minang Kerinci. Didalam ruang tamu Bupati Kerinci Adirozal dan H. Bakri terlihat berbicara berdua.

Didalam ruangan utama rumah dinas, Bupati Kerinci, H. Bakri, Mairizal Meirad bersama rombongan Minang Kerinci berbincang – bincang hangat terkait kegiatan sosial para perantau Minang Kerinci di kampung halaman tempat mereka dilahirkan dan dibesarkan.

“Kegiatan sosial ini secara rutin setiap tahun dilaksanakan, sudah berjalan selama 6 tahun, ” terang Mairizal Merad.

H. Bakri sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh perantau Minang Kerinci yang telah peduli dengan kampung halaman.

“Saya sangat mengapresiasi dan kagum dengan Bapak dan Ibu yang sangat peduli dengan kampung halaman,” kata Haji Bakri. (Adm)

LEAVE A REPLY