KPUD Tanjabbar Resmi Launching Pilkada 2020

0
103

KUALA TUNGKAL-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjung Jabung secara resmi melaunching tahapan Pilkada tahun 2020 yang berlangsung di alun-alun Kualatungkal sabtu malam (21/12).

Launching Pilkada tersebut, KPUD Tanjabbar juga menghadirkan artis ibukota Widinugoro vokalis Hello untuk menghibur masyarakat.

Ketua KPUD Tanjabbar Hairudin, mengatakan acara sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat mengetahui adanya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar pada 2020 mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat ikut hadir menyemarakkan acara sekaligus berpartisipasi memberikan informasi bahwa pesta demokrasi Pilkada 2020 Kabupaten Tanjabbar sudah didepan mata.

“Kita ingin mengajak kepada masyarat Tanjabbar mensukseskan sekaligus membantu meningkatkan partisipasi pemilih nantinya,” Pesanya.

Sementara itu Bupati Tanjabbar H Safrial Ms yang turut hadir menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi KPU yang telah melaksanakan kegiatan positif ini. Sebagai isyarat bahwa genderang tahapan Pilkada Bupati dan wakil bupati 2020 telah dimulai.

Bupati beharap dengan telah launching kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya, atau sarana yang efektif untuk mensosialisasikan dengan memberikan infomasi yang seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Agenda pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan serentak pada 23 September 2020 mendatang,” ujarnya.(msh)

LEAVE A REPLY