Hibah lahan dan Akses Jalan Jadi Penghambat Ujung Jabung

0
406

Tanjung Jabung Timur, Jambitoday.co.id -Kompak Anggota Komisi V DPR RI Dapil Jambi, H Bakri, HBA, Sofian Ali meninjau progres pembangunan Ujung Jabung.

Sebelum meninjau lapangan, dilakukan koordinasi dengan berbagai sektor, Ada dinas perhubungan, dinas PU dan BPJN.

Dalam kesempatan ini terungkap, permasalahan hibah lahan yang jadi penghambat pengembangan Pelabuban Ujung Jabung dari Pemerintah provinsi melalui biro Aset kepada Pemerintah Pusat.

Kemudian terkait akses jalan yang belum tersedia, menurut H Bakri bukan persoalan, sebab penanganan jalan Akses muaro sabak akan di selesaikan terlebih dahulu, kemudian akan dilanjutkan kawasan Sungai Rambut.

” Jalan muaro sabak akan di selesaikan terlebih dahulu, kamudian di lanjutkan melalui sungai rambut “.kata Anggota DPR RI 3 Priode ini

Sementara itu, Hasan Basri Agus Anggota DPR RI Komisi V, sedikit geram dengan kinerja pemerintah Provinsi Jambi, yang di Nilai lamaban dalam Hibah, yang menyebabkan pelabuhan ujung Jabung nyaris terbengkalai.

” Ini kan persoalan spele, Bisa seharusnya, kasian nanti uang APBN tidak bisa masuk ke Jambi “.Ujar Mantan Gubernur Jambi Ini

Senada dengan HBA, Sofian Ali justru membandingkan Provinsi Jambi dengan Provinsi tetangga.

” Di Bintan Itu, Ada Kegiatan bernilai 1,6 T, itu Karena Pemdanya Proaktif “.Pungkas Ketua DPW PKB Provinsi Jambi ini.

Penulis : Redaksi Jambi Today

LEAVE A REPLY