Kejari Batanghari Gelar Setijab Kasi Pidsus

0
267

BATANGHARI, JambiToday-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Batanghari menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala seksi tindak pidana khusus (Pidsus) di aula kantor Kejari Batanghari, Rabu (15/1)

Kasi Pidsus sebelumnya,M Ichsan akan menduduki jabatan sebagai Kasi Intel pada Kejari Bengkulu Selatan. Sementara Kasi Pidsus baru akan dijabat Bambang Harmoko sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Muaro Jambi.

Pengambilan sumpah langsung dipimpin oleh Kajari Kabupaten Batanghari Mia Banulita dengan disaksikan Kasi Intel Bayanullah, Kasi Datun Ardi, Kasi Barang Bukti Bambang serta dihadiri jajaran Kejari Batanghari lainya.

Kajari Batanghari dalam sambutannya mengatakan, mutasi di jajaran Kejari merupakan hal yang biasa dilakukan. Ini juga salah satu bentuk promosi yang harus dijalankan dengan penuh amanah.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pidsus baru dan berharap akan membawa suasana seperti halnya Kasi Pidsus lama. Begitu juga dengan Kasi Pidsus sebelumnya bisa lebih berprestasi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY