Aplikasi Belanja Online “Payo Kepasar” Solusi Tepat Bagi Masyarakat Yang Miliki Aktivitas Padat

0
1036

Jambitoday.co.id, Jambi – Aplikasi belanja online “Payo Kepasar – Pasar Online Angso Duo” kini hadir pertama kali di Jambi setelah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Peluncuran Aplikasi belanja online ini di motori oleh mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Jambi, Ariansyah bersama tim kreatifnya.

Ariansyah menjelaskan, Aplikasi belanja online ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi warga Jambi dan sekitarnya untuk berbelanja tanpa harus pergi langsung ke pasar Angso Duo Jambi bagi yang mempunyai kesibukan yang padat atau yang belum sempat kepasar karena tidak mempunyai waktu untuk berbelanja.

“Kita mengetahui banyak masyarakat sebagai contoh wanita-wanita karir, rumah yang jauh dari tempat pasar Angso Duo, nah ini kita bantu dengan belanja online “Payo Kepasar”. Ujar Ariansyah, Senin (3/2/2020).

Lanjut Ariansyah, Aplikasi “Payo Kepasar” ini bisa di instal melalui Playstore dengan melakukan registrasi. “Setelah di Download nanti diminta data, email, nomor telpon dan lain sebagainya baru nanti kita bisa berbelanja disitu. Ada produk makanan, bahan baku, bahan pokok yang bisa dibeli” Lanjutnya.

Bagi masyarakat yang ingin berbelanja melalui aplikasi ini, Ariansyah mengatakan harus melalukan Top UP/mengisi Deposit terlebih dahulu pada aplikasi tersebut.

“Misalnya kita ingin membeli beras, ada deposit rp.150 ribu harga beras rp.100 ribu, barang itu akan diantar dia sudah melakukan pembelian dan otomatis depositnya akan berkurang sesuai harga yang dia beli” Jelas Ariansyah.

Ia juga mengatakan, untuk jangkauan aplikasi ini adalah kota Jambi dan sekitarnya. “Paling jauh Sebrang kota Jambi” Ujar Ariansyah.

Sambung Ariansyah, aplikasi belanja online “Payo Kepasar” ini terus memperbaharui harga terbaru bahan baku, bahan pokok dan lainnya. “dari jam 01.00 Wib kita sudah update harga terbaru, jam 2 mulai belanja buat diantar subuhnya jam 5. Untuk jadwal pesanan hanya sampai jam 12 malam. Bagi masyarakat yang memesan kemudian barang itu besok sebelum jam 09.00 Wib barang sudah sampai ke rumah” Tutup Ariansyah. (Ari)

LEAVE A REPLY