Dewan DPRD Kota Jambi Dapil 1 di Kecamatan Kota Baru Akan Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat

0
125

Jambitoday.co.id, Jambi – Anggota DPRD Kota Jambi dapil 1 Kota Baru, Joni Ismed, Pangeran HK Simanjutak, M Yasir, Jasrul, Suprapti dan Syofni Herawati melaksanakan Tugas konstitusional dengan menghadiri Musrembang Kecamatan Kota Baru, bertempat di gedung Meranti Komplek Pertamina, Kenali Asam Atas, Jumat (7/2/2020).

Turut hadir Camat Kotabaru dan jajarannya, seluruh Lurah, para Ketua RT, para ketua LPM, Babinsa, Bhabimkantibmas, Tokoh masyarakat & Agama se Kecamatan Kota Baru.

Dalam pertemuan tersebut, banyak sekali aspirasi masyarakat yang rata-rata mengajukan perbaikan jalan, pembuatan drainase, pemasangan lampu jalan, pembuatan embung, soal keamanan, bantuan sosial kemasyarakatan bagi masyarakat tidak mampu, soal batas antara Kota jambi dan Kabupaten Muara jambi, serta menagih janji PT Pertamina yang mau membuat jalan sepanjang 4 KM.

Perwakilan Anggota DPRD Kota Jambi Dapil 1, Joni Ismed mengatakan aspirasi masyarakat di Musrembang ini akan ditindaklanjuti di tingkat Kota Jambi.

“Hasil Musrembang ini akan di bawa ke tingkat Kota Jambi di bulan depan, semoga keinginan warga ini dapat kami kawal sampai realisasi selama kami mengemban amanat selama 5 tahun ke depan” Tandasnya. (Ari)

LEAVE A REPLY