Sukses di Dua Gerai Kopi, Ariansyah Bersama Arman Buka Cabang ke Tiga

0
235

Jambitoday.co.id, Jambi – Sukses dengan dua Gerai Kopi, kini mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaganan Provinsi Jambi yang juga Owner Kopi Juaro, Ariansyah membuka cabang ke tiga “Djangkobe” di depan Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STITEKNAS) Jambi di Lorong Transito. Selasa (11/02/2020).

Cabang ketiga yang dibukanya ini bekerjasama dengan Owner Djangkobe, Arman Mandaloni.

Djangkobe sendiri menyediakan berbagai macam sarapan seperti Pecel Padang, Nasi Gemuk dan makanan lainnya dengan harga bersahabat yang pas di kantong namun tetap menomor satukan cita rasa serta juga menyediakan berbagai minuman Kopi asli Provinsi Jambi.

Selain itu juga, Djangkobe menyediakan wifi gratis kepada konsumen atau pelanggan yang datang.

Kepada awak media, Owner Kopi Juaro, Ariansyah mengucapkan terimakasih kepada Arman Mandaloni selaku Owner Djangkobe karena telah membuka peluang untuk memasarkan Kopi.

“Ini juga sebagai tempat yang mungkin bisa kita jadikan tempat nongki-nongki disini, sambil menikmati wi-fi, minuman dan lain sebagainya,” kata Ariansyah.

Ariansyah juga menegaskan, kalau ada masyarakat yang punya space/tempat yang mau dikerjasamakan, dirinya mengaku siap.

“Ini dalam rangka menumbuhkan wirausaha baru, kita menjadi wirausaha-wirausaha yang tumbuh dan berkembang. mudah-mudahan dengan banyaknya  kedai kopi shop ini banyak yang menikmati, sehingga petani diuntungkan dengan konsumsi yang meningkat,” beber Ariansyah.

Sementara itu menurut Arman Mandaloni, Jangkobek buka setiap hari, dari jam 08.00 pagi sampai jam 23.00 malam.

“Pagi itu ada sarapan pagi di sini, ini perbedaan kopi shop ini dengan yang lain. Serapan pagi tetap dikemas dengan nuansa-nuansa kopi shop kekinian,” kata Arman.

Lanjut Arman, harga serapan pagi di Jangkobek serba Rp.10.000. Sedangkan untuk harga  minumannya itu bervariasi, mulai dari harga Rp1.500-18.000. (Ari)

LEAVE A REPLY