Sukses Touring Jambi – Mekkah, Lilik Gunawan Kembali Touring Tujuan Jambi – Aceh

0
111

Jambitoday.co.id, Jambi – Setelah berhasil melakukan touring Jambi – Mekkah menggunakan motor Yamaha NMAX bersama anaknya, kini Lilik Gunawan akan kembali melakukan touring dari Jambi ke Aceh Km 0.

Lilik Gunawan bersama akan melakukan star dari Dealer Yamaha Sabang Raya Motor Kebun Handil yang bertempat di jalan Dipanjaitan, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Pada misi perjalanannya kali ini, Lilik Gunawan akan ditemani beberapa Rider di Jambi yang salah satunya adalah wanita.

Dalam kesempatan ini juga, Ikatan Motor Indonesa (IMI) Jambi memberikan bantuan suport kepada Lilik Gunawan yang akan melakukan touring misi ke Km 0.

Ketua Ikatan Motor Indonesa (IMI) Jambi, Syafruddin menyampaikan terimah kasih kepada Lilik Gunawan yang telah membawa nama Jambi dan Indonesia yang telah Touring ke Mekah menggunakan Yamaha Nmax beberapa waktu lalu.

“Hati hati dan selamat jalan, walaupun mas Lilik sudah terbiasa dengan cuaca ekstrem, Sekali lagi hati hati dan selamat sampe tujuan” ucapnya. Selasa (18/2/2019).

Sementara itu dari Pihak Sabang Raya Group Asiong juga menyampaikan kepada Lilik Gunawan bersama Bikers dari Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia untuk hati hati di perjalanan.

“Semoga pak Lilik dan rombongan selamat dan tidak ada kendala didalam perjalanan,” singkatnya.

Selain itu Lilik Gunawan menyampaikan touring ke ujung sumatera kali ini merupakan perjalan awal untuk melakukan silaturahmi bersama seluruh rider di seluru penjuru Indonesia.

“Untuk seluruh temen biker yang ada di seluruh Indonesia mohon dukungannya, pada bulan maret kita akan kekalimantan, sulawesi, papua dan wilayah timur indonesia, sekali lagi terima kasih atas support yang luar biasa ini,” Pungkasnya.

Lilik juga menambahkan, untuk yang mengikuti touring ada 6 motor, satu dari Batanghari, Jambi, Merangin, Palembang dan dari Pulau Jawa.

“Terimakasih kepada pihak yamaha yang telah mensupport perjalanan kami dan meberikan fasilitas. Sukses dan jaya selalu yamaha,” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY