1 Titik Penanganan Jalan Nasional di Sabak, Habiskan Anggara 122 M

0
377

Jambitoday.co.id, Jambi – H Bakri Anggota DPR RI komisi V terus melakukan pengawasan terhadap usulan DPR RI di provinsi Jambi, setelah sebelumnya mengecek ruas jalan Lintas penghubung Batang hari tebo, H Bakri kembali turun mengunjungi jalan Akses Ujung ujung jabung Zona V.

Zona V mulai dari Jembatan batang hari 2 hingga muaro sabak.

“Saat ini masih ada 1 titik kerusakan parah, Panjangnya 3,4 KM “.Ujar Fachmi PPK Jalan Zona V Saat mendampingi reses H Bakri

Pahmi menyebutka 1 titik jalan di Zona V ini terletak di kawasan WKS , ia juga berharap dukungan dari Anggota Komisi V DPR RI agar Anggaran yang di ajukan tidak dipangkas, sehingg jalan Akses ujung jabung itu bisa selesai.

Sementara itu H Bakri yang sudah 10 Tahun getol memperjuangkan Infrastruktur di Jambi mengatakan, Sesuai keputusan rapat bersama Menteri PU, tidak ada lagi pemangkasan Anggaran.

“Ya di sepekati dengan kemnterian PU Anggaran 122 Milyar, dengan sistem Multiyears kontrak selama 2 tahun “.Ujar politisi PAN ini

Saat disinggung penanganan jalan 3,4 KM menghabiskan Anggara 122 M, H bakri menjelaskan ada beberapa titik tanah lunak harus dengan penanganan Istimewa, dengan istilah cor beton ringan yang di kenal dengan Foam Mortar. (Adm)

LEAVE A REPLY