Ketua DPRD Termuda Se Indonesia Ini, Sisihkan Pendapatan Untuk Penanganan Covid-19

0
3138
Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin

Jambitoday.co.id, Jambi – DPW PAN Provinsi Jambi, Sabtu 28 Maret 2020 mengeluarkan instruksi kepada seluruh DPD PAN se Provinsi Jambi, menekankan kepada seluruh Anggota DPRD Fraksi PAN untuk menyeisihkan pendapatan agar disumbangkan untuk penanganan Covid -19.

Anita Yasmin, Salah seorang Anggota DPRD Batanghari Fraksi PAN merespon positif himbauan DPW PAN Provinsi Jambi, menurutnya sebelum adanya himbauan dari ketua DPW PAN Provinsi Jambi, PAN batanghari juga telah menginisiasi rencana tersebut.

“Sebenarnya kami sudah ada inisiatif kesana tapi dengan adanya himbauan dari DPW memperkuat kawan2 Fraksi PAN DPRD Batanghari untuk siap dan turut serta berkontribusi dalam penanganan Covid-19 ini “.Kata Anita Yasmin.

Menurutnya langkah yang di ambil DPW PAN sangat positif, selain Fraksi PAN di DPRD Batanghari, ia juga berharap di ikuti oleh seluruh Fraksi lain.

“Saya selaku pimpinan DPRD Batanghari, Atas dasar kemanusiaan, tentunya juga berharap teman teman dari Fraksi lain juga akan berbuat demikian “.Ujar Ketua DPRD Termuda Se Indonesia Ini.

Senada dengan pimpinan DPRD Batang Hari, Ketua DPD PAN Merangin yang juga pimpinan DPRD Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari juga menyambut baik instruksi dan himbauan DPW PAN Provinsi Jambi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari

Menurutnya, sebelum himbauan ini dikeluarkan Fraksi PAN DPRD Merangin juga sudah berencana untuk melaksanakan aksi peduli terhadap penanganan Covid-19 ini.

“Kegiatan yang kami rencanakan, Alhamdulillah sejalan dengan yang sudah dilaksanakn DPW PAN, dan DPW PAN sudah dulu begerak dan memberi contoh “.Ujarnya

Menurut Kausari, sesuai keputusan rapat Fraksi dan Partai mulai minggu depan DPD PAN Merangin dan Fraksi PAN DPRD Kabupaten Merangin akan begerak.

Ia juga meminta dukungan semua pihak agar agenda ini berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan. Selain itu juga, ia berharap kepada masyarakat Provinsi Jambi umumnya, dan khususnya masyarakat Kabupaten Merangin agar mengikuti instruksi pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. (fy)

LEAVE A REPLY