Daftar Pertama di PAN, Alharis Siratkan Siap Gabung PAN

0
80

Jambitoday.co.id, Jambi – Setelah H Bakri menyatakan Mundur dari bursa pencalonan Gubernur, DPW PAN Provinsi Jambi Secara resmi membuka penjaringan Bakal Calon dan Bakal Wakil Calon Gubernur tahun 2020.

Di hari pertama, Calon Gubernur Alharis datang terlebih dahulu dengan di dampingi oleh Bakal Calon Wakiknya H Abdullah Sani.

Dalam kesempatan ini, Alharis di sambut Hangat oleh jajaran pengurus DPW PAN, Minus H Bakri ketua DPW itu sendiri di karenakan ada tugas selaku Anggota DPR RI yang tidak bisa di tinggalkan.

“H Bakri tidak bisa hadir ditengah-tengah kita dikarenakan beliau ada tugas selaku Anggota DPR RI yang tidak bisa ditinggalkan” Kata Khusaini sekretaris DPW PAN.

Sementara itu, H Alharis saat mendaftar di PAN mengaku siap mengikuti mekanisme sampai akhir yang di tetapkan oleh PAN.

“Tentu semua kandidat ingin ikut perahu PAN, karena PAN juga punya sejarah yang baik di Pilkada Jambi sebagai pemenang,” kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani di DPW PAN Provinsi Jambi, Senin (15/6/2020).

Dengan tegas dirinya mengatakan jika diminta oleh PAN untuk bergabung sebagai kader, maka dirinya siap untuk bergabung dengan PAN.

“Sebagai kandidat yang ingin diusung oleh PAN, apabila diminta bergabung, tentunya saya siap menjadi kader PAN,” tegasnya.

Bahkan Alharis juga terlihat sangat pasih meneriakkan yel yel ciri khas partai berlambang Matahari terbit itu.

Alharis juga berharap dapat diusung oleh PAN pada pemilihan Gubernur Jambi 2020 mendatang. “tentunya kami berharap dapat bersama-sama PAN untuk Jambi kedepannya” Tutup Haris.

(Ari)

LEAVE A REPLY