Tiga Keluarga YM Dinyatakan Positif Covid-19

0
16
BATANGHARI,JambiToday-Kasus pasien positif corona virus disase (Covid-19) di Kabupaten Batanghari kembali bertambah Sabtu (27/6). Dari rilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, ada penambahan sebanyak 3 orang. 
“Hari ini (Kemarin)  Sabtu 27 Juni 2020 didapatkan  hasil 3 (tiga) orang positif swab dengan metode PCR,” kata Sehan Sopyan, Juru Bicara  Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dalam rilis di group Whatsapp. 
Dalam rilis tersebut juga disebutkan, untuk tiga kasus baru ini adalah satu keluarga dengan YM pasein positif Covid 19 sebelumnya. Ketiga adalah YN (38) manantu YM, AD (7) cucu YM,  RS (60), suami YM. 
“Ketiga orang tersebut tinggal di Kelurahan Bajubang yang saat ini menjalani isolasi di Wisma PKK, merupakan keluarga dekat dari Ibu YM pasien Terkonfirmasi Covid-19,” ungkap Kadis Kominfo Kabupaten Batanghari ini. 
Dengan status ketiganya sudah terkonfirmasi, ketiga  pasien telah dirujuk ke RSUD Hamba Muarabulian untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Mareka akan mendapat Penanganan seperti pasien Covid-19 lainya.
“Demikian kami sampaikan, diharapkan masyarakat tetap tenang dan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jara jarak, ppakai masker dan menerapkan pola hidup bersih untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.

LEAVE A REPLY