Bupati Syahirsah Serahkan 250 CPNS Yang Lolos Seleksi 2018

0
22

BATANGHARI, JambiToday-Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah Sy, menyerahkan 250 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos seleksi rekrutmen CPNS Tahun 2018 silam.

Penyerahan SK dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Batanghari Kamis (9/7). Pada kesempatan itu, Bupati Syahirsah, turut meminpin 250 PNS ini mengucapkan sumpah janji sebagai PNS.

“Selamat pada para CPNS yang lolos selesai tahun 2018. Kami berharap, saudara semua dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai amanah yang telah dibebankan ke pundak saudara,” katannya.

Turut hadir dalam penyerahan SK tersebut, para Asisten Setda Batanghari, staf ahli, Kepala Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) serta 250 CPNS yang lolos seleksi rekrutmen 2018.

Menurut Bupati, ada beberapa hal yang harus dilaksanakan PNS dalam mengemban amanah sebagai aparatur Negara, abdi Negara, dan abdi masyarakat.

Sebagai aparatur dan abdi negara, mereka mengempan tugas untuk melaksanakan tugas sebagaimana yang diamanahkan oleh negara. Sedangkan sebagai abdi masyarakat, mereka harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kita selaku aparatur Pemerintahan dituntut untuk mampu memperlihatkan moralitas dan etika yang merefleksikan tindakan dan sikap yang terpuji, untuk mampu mencerminkan sosok profesional,” tutupnya.

LEAVE A REPLY