Pemkab Batanghari Buka Pelatihan Kader Ulama

0
22

BATANGHARI,JambiToday-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, membuka secara resmi pelantikan pendidikan kader ulama se-Batanghari Minggu (12/7).

Acara yang dilaksanakan di Aula gedung BPLS Muarabulian, dibuka oleh Bupati Batanghari Ir H Syahirsah Sy, yang diwakili Kabag Kesra Batanghari M Sukri.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Ketua MUI Kabupaten Batanghari, Ketua MUI Kabupaten Tebo, Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Muarabulian dan para Kader Ulama.

Kabag Kesra, M Sukri, yang membaca sambutan Bupati Batanghari, mengharapkan pelatihan ini mampu memberikan memfaat bagi para kader Ulama yang mengikuti.

“Dan pelatihan mampu memperbaiki dan menguatkan umat (Islahul Ummah) terutama memperkuat aqidah umat sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan Al Sunnah,” ujarnya.

Sukri juga mengharapkan pelatihan yang akan berlangsung selama dua hari terhitung 12-14 Juli 2020 dapat menguatkan ekonomi umat agar bisa bangkit dari kemiskinan disegala bidang.

“Hendaknya hadil dari Pelatihan ini dapat memberikan kemaslahatan umat dalam pengertian jasmani dan rohani mampu melaksanakan dakwah amar ma’ruf nahi munkar,”pintanya.

 

 

LEAVE A REPLY