Berita  

Alasan Kamu Tidak Layak Mendapatkan Pasangan, Kenapa jangan ?

Belakangan ini mungkinn banyak yang bertanya kepada diri sendiri, kenapa saya sulit mendapatkan pasangan.

1. Saya adalah anak broken home.
Banyak orang menilai bahwa stigma dimasyarakat untuk anak broken home adalah buruk, dikarenakan penilaian masyarakat terhadap orang tuanya yang bercerai menganggap kedepannya akan bernasib sama. Apalagi pandangan ketika orangtuanya kawin cerai. Membayangkan itu saja rasanya orang tua pasangan sudah khawatir ketika melihat background tersebut.
tapi nyatanya tidak semua orang yang mempunyai orang yang latar belakangnya pernah bercerai akan menurun ke anaknya.

2. Penampilan yang terkesan terlalu tua padahal masih muda
Banyak orang yang terkadang acuh terhadap penampilannya, di jaman sekarang yang tergolong gampang mencari referensi agar terlihat modis sering kali di anggap sebelah mata. Jika kamu sadari banyak anak muda di jaman sekarang yang terlaku kaku saat berpakaian makadari itu terkadang itu yang membuatmu sulit untuk mendapatkan pasangan.

3. Belum bekerja.
Masalah yang terkadang menjadi momok yang menakutkan adalah belum bekerja, kenapa ini menakutkan? karena jika kalian biasanya berkunjung ke rumah pasangan anda dan bertemu orang tuanya bisanya orang tuanya pun selalu bertanya “Apa pekerjaannya?” maka dari itu jika anda benar mencintai seseorang dan tidak ingin di anggap remeh buktikan bahwasanya anda mampu menghidupi dengan cara yang anda bisa.

4. Terlalu pemilih.
Jika anda pemilih dan menilai bahwa pasangan anda harus bisa seperti anda, mempunyai kriteria berlebih yang membayangkan harus setipe dengan idola saya maka hapuskan. Itu yang akan membuat anda merasa sulit untuk mendapatkan pasangan. Maka dari itu jalani saja seiring waktu berjalan maka anda akan mennemukan kesamaan di waktu yang tepat.

5. Saya tempramental, kurang punya rasa tanggungjawab dan pemalas.
Ini yang menjadi nilai minus selanjutya. Jika anda benar ingin berusa mendapatkan seseorang yang anda kasihi baiknya hindari sifat ini, karena sifat temperamen, kurang punya rasa tanggung jawab dan pemalas ini akan membuat anda dijauhi tanpa anda sadari. “Saya juga tipe kaum rebahan, bukan yang suka olahraga dan aktif energik beraktifitas di luar rumah . Seringkali lelet dalam mengerjakan sesuatu juga.” ini yang terkadang membuat pasangan anda sebal dan ilfil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.