Berita  

Danar Widianto Sebelum Menjadi Terkenal.

Jakarta – Danar Widianto merupakan peserta X factor yang kini sedang digandrungi dan banyak di bicangkan oleh netizen, namun siapakah danar sebelum menjadi terkenal?

Danar Widianto merupakan anak berumur 18 tahun asal Purwokerto yang sedang mengenyam pendidikan di SMK 2 Purwokerto, Jawa Tengah.
Seperti pemuda pada umumnya Danar Widianto gemar bermain gitar dan sering mengexplor alam, seperti postingan yang sering di unggah di akun sosial medianya.
Sebelum menjadi seperti sekarng Danar widianto ternyata tidak pernah mengikuti less vokal, tapi herannya banyak netizen yang suka dengan katakter vokal dari pria asal Purwokerto ini.

Bahkan netizen pun memuji suara Danar “selalu suka sama kesederhanaannya nya danarrr,suara danar itu memang ga terlalu banyak teknik tapi sangat sangat berkarakterrr,ga perlu neko neko suaranyaa udah nyaman bgt masuk ketelinga,semoga danar selalu BERSINARRRR” dikutip dari kolom komentar youtube TonightShowNet

Danar Widianto juga ternyata sempat mengisi acara dari cafe ke cafe di kotanya tersebut. Banyak orang yang yang tidak menyangka ternyata danar dulunya pengamen cafe.

Danar Widianto ternyata pernah menjadi korban Bully di sekolahnya. Danar Widianto bahkan sempat bercerita dengan Host TonightShowNet bahwasanya dia pernah menjadi korban Bully dan bahkan sempat di gotong dan di buang ke tong sampah.

Namun itu hanyalah cerita masa lalu. Kini sekarang Danar sudah menjadi Musisi yang sangat di gandrungi oleh netizen berkat bakat yang dimilikinya. Bahkan sampai hari ini masih banyak orang yang selalu mendukung Danar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.