Fantastis, IIMS Hybrid 2022 Bukukan Nilai Transaksi Sebesar Rp2.1 T

Jakarta : Indonesia International Motor Show 2022 (IIMS) di JIExpo Kemayorang yang berlangsung pada tanggal 31 March – 10 April 2022, Pameran otomotif berkelas internasional IIMS Hybrid 2022 berhasil membukukan nilai transaksi sebesar Rp2.1 triliun selama 10 hari pameran.

Hal ini disampaikan oleh Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Dikatakan lebih lanjut bahwa nilai transaksi tersebut masih belum komplit karena masih ada APM (Agen Pemegang Merek) yang belum melaporkan.

Sementara jumlah pengunjung hingga 8 April tercatat berjumlah 298 ribu orang. Dibandingkan tahun lalu, ada kenaikan sebesar 260 persen.

Kesuksesan dari meriahnya acara IIMS Hybrid 2022 ini juga mendapat dukungan dari beberapa APM seperti, Honda, Toyota, Wuling, BMW, Mazda, Chery, Hyundai, JEEP, DFSK, Mitsubishi serta Prestige Motor dan beberapa APM terkemuka lainnya. Sedangkan untuk kendaraan roda dua turut juga meramaikan seperti KTM, Benelli & Keeway, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Volta, Gesits, Honda, Italjet, Yamaha, Energica, dan juga Perhimpunan Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket lainnya.

Beberapa rangkuman kegiatan untuk menarik pengunjung di akhir acara IIMS Hybrid 2022 yaitu diadakannya lomba Push Bike Race 2022 for kids yang diikuti olah anak-anak berusia 2-8 tahun . perlombaan ini di adakan di area Open Space JIEexpo Kemayoran.

Selanjutnya, Adira Finance menutup rangkaian acara dengan mengadakan Riding bareng Adira, acara yang diadakan pada tanggal 10 April 2022 mendapat sambutan meriah dari beberapa peserta yang mengikuti acara tersebut. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah buka puasa bersama dan riding bareng keliling kota jakarta dan finish di JIEexpo Kemayoran.

Kemudian di area PAHAMI. banyak beragam discount besar mulai dari 50% dan bahkan hingga 80%. banyak juga beberapa game dadakan yang hadiahnya berupa merchandise menarik seperti jam tangan, helm, kaos, jaket motor dll.

Acara trakhir adalah pembagian pelakat yang di bagikan langsung oleh Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo yang bersimbol rasa trima kasih dan keakraban antara Dyandra Promosindo dan juga beberapa tenan maupun APM untuk jerihpayah seluruh pihak yang terlibat, membangkitkan ekonomi di sindustri otomotif di Indonesia .

(DAF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.