Justin Bieber Dilarang Beli Ferarri, Begini Tanggapan Netizen.

Justin Bieber musisi yang masuk dalam daftar hitam dan dilarang melakukan pembelian mobil sport car Ferarri. Hal ini karena Justin Bieber buntut dari modifikasi yang dilakukan mobilnya yaitu Ferarri 485 Italia 2011 miliknya.

Justin Bieber melakukan modifikasi terhadap mobil Ferrari-nya. Namun bukannya mendapat apresiasi, pabrikan Italia tersebut justru melarang Justin membeli mobil Ferrari untuk selama-lamanya.

Pabrikan asal italia ini memiliki semacam aturan atau kode etik yang menjelaskan bahwa ketentuan perawatan mobil-mobil yang sudah di beli tidak bisa sembarangan melakukan ubahan karena Ferarri ingin membuktikan bahwa Ferrari itu brand eksklusif yang ga sembarang orang kaya bisa beli dan asal memodifikasi.

Beragam komentar lucu dan sinis pun muncul ketika Justin Bieber mendapat sorotan dari Ferarri.

“Justin Bieber be like , tinggal gue beli second aja” kata goonerseztha


“Ini yg membuat lamborghini buat mobil sendiri. Ya emang ferrari udah dari dulu punya aturan ttg produknya. Dan sasaran market mereka bukan kita yg penghasilannya belum sampai milyaran per bulan. Sah sah saja sih menurut saya.” ucap krisnaadipradana

“Orang italia memang begitu. Mrk suka kl barang buatannya dibiarin sebagaimana adanya gak dirubah2. Taro saos tomat ke pizza aja u bisa dipelototin ini ngomongin modifikasi mobil made in Italy, Ferrari lg.” tutur chrisnugraha23.

Leave a Reply

Your email address will not be published.