Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jambi Di Bawah 500 Ribuan

Saat bertandang ke satu wilayah, baik berlibur atau bekerja, tentu saja pesan hotel sebagai hal yang wajib kamu siapkan. Selainnya untuk pastikan kehadiran kamar yang kosong, hal ini dapat juga menolong kamu mengestimasi pengeluaran saat di wilayah itu. Dengan demikian, perjalanan kamu bisa terkonsep secara baik, tidak kecuali saat kamu bertandang ke Jambi. Saat sebelum kamu memilih untuk pergi ke situ, sebaiknya kamu mulai cari alternative hotel yang nyaman dan dapat dijangkau. Berikut 5 hotel pada harga di bawah 500 beberapa ribu.

1. Bermalam di Shang Ratu Hotel

Hotel yang berada di Jalan Slamet Riyadi ini bisa menjadi opsi khusus buat kamu menginap. Harga dimulai dari Rp350.000,- per malam. Dengan ongkos semurah itu, kamu bisa nikmati beragam sarana, salah satunya kamar ber-AC dan lokasi parkir yang lega. Tidak itu saja, lokasinya juga ada di tengah Kota Jambi hingga kamu bisa nikmati nuansa Kota Jambi saat malam hari.

Untuk kamu yang hoby berenang, hotel berkelas 3 sediakan kolam renang yang bisa dijangkau kapan saja. Tidak itu saja, untuk kamu yang memerlukan akses internet, hotel ini sediakan akses WiFi untuk semua pengunjungnya.

2. Lepaskan penatmu di Grand Hotel Jambi

Setelah lelah seharian berkeliling Kota Jambi, kamu dapat langsung menuju Grand Hotel Jambi yang terletak di jalan Pattimura. Dengan Rp335.000,- per malam, kamu sudah bisa menikmati istirahat yang nyaman dengan desain interior yang kekinian. Lokasinya yang berada di tengah kota juga menjadi keuntungan yang dapat kamu rasakan.

Bagi kamu yang ingin lanjut mengerjakan sesuatu yang membutuhkan koneksi internet, hotel ini juga menyediakan akses WiFi gratis. Kamu dapat memanfaatkan kursi dan meja di dalam kamarnya untuk mengerjakan tugasmu dengan nyaman.

3. Hirup suasana syahdu di Grand Malioboro Hotel

Setelah puas menjelajahi Kota Jambi, istirahat di Hotel Grand Malioboro dapat menjadi pilihan. Hotel yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Jambi ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp298.000,- per malam. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan di Kota Jambi, seperti Mall Jambi Prima.

Kamu juga dapat menikmati suasana Kota Jambi sambil berenang di kolam renang hotel tersebut. Jika kamu ingin membagikan kisah menarikmu melalui sosial mediamu selama di Kota Jambi, kamu dapat memanfaatkan WiFi gratis yang tersedia di hotel tersebut.

4. Relaksasi sejenak di Evan Hotel

Setelah disesaki dengan berbagai polusi dan keriuhan Kota Jambi, kamu dapat menyegarkan dirimu dengan bermalam di Evan Hotel. Terletak di Jalan Orang Kayo Hitam, Jambi, menjadikan hotel ini dekat menuju berbagai pusat perkotaan Kota Jambi. Harga kamarnya dapat kamu nikmati mulai dari Rp289.000,- per malam. Dengan harga semurah ini, kamu sudah bisa mendapatkan sarapan, akses WiFi, dan pelayanan yang 24 jam.

5. Bersantai di Cosmo Hotel

Paling akhir, kamu bisa masukkan Cosmo Hotel sebagai rincian hotel saat kamu ke Kota Jambi. Hotel ini berada di jalan prosedur Kota Jambi, yakni Jalan Soekarno-Hatta. Karena itu, kamu segera dapat terhubung beragam tempat karena berada di pusat Kota Jambi.

Agar bisa menikmatinya, kamu cukup keluarkan uang sejumlah Rp388.000,- per malam. Didalamnya, kamu bisa memakai akses WiFi dengan gratis. Disamping itu, kamu akan memperoleh makan pagi tiap paginya hingga kamu tidak perlu repot untuk pikirkan makan pagimu.

Tersebut beberapa hotel di bawah 500 beberapa ribu yang bisa kamu menjadikan rekomendasi saat bertandang ke Kota Jambi. Yok cicipi beragam sarana menarik dari ke-5 hotel di atas pada harga dapat dijangkau dan ramah kantong!

Leave a Reply

Your email address will not be published.