Berita  

Xiaomi dan Leica Membangun Brand Image Flagship Bulan Juli Ini

Smartphone asal Cina Xiaomi di isukan akam membuat handphone flagship terbarunya dan diisukan menjalin kolaborasi anyarnya dengan produsen kamera asal Jerman yaitu Leica. Kemitraan Leica ternyata akan mengakhiri kerjasamanya dengan Huawei.

Rumor tentang kemungkinan produsen Xiaomi dan Leica akan menjalin kolaborasinya telah dikonfirmasikan hari ini. Xiaomi telah mengkonfirmasi akan menjalin hibungan jangka panjang dengan pembuat kamera asal Jerman tersebut. Kini informasi terbaru, pihak Xiaomi akan mengumimkan kerjasamanya dengan Leica untuk mengembangkan sistem pencitraan kamera di smartphone flagship Xiaomi di buan juli.

Berdasarkan kabar yang beredar, kerja sama antara 2 brand asal Cina dan Jerman ini hampir selesai. Menurut laporan yang beredar juga, album MIUI akan hadir dengan beberapa fitur-fitur yang di suguhkan oleh Leica. Dengan fitur teranyar yang tidak di dapat oleh produsen Xiomi, leica juga berjanji akan membuat fitur kamera Xiaomi menjadi “Cita Rasa” pabrikan kamera dari Leica dan menjadi hal yang baru yang di dapatkan juga anda membeli produk dari Xiaomi ini.

“Kami yakin bahwa smartphone flagship imaging pertama yang kami suguhi akan menjadi Flagship yang berbeda. Kami akan memberikan pengalaman Photograpy tang berbeda di bidang fotography seluler, estetika Leica klasik, kreativitas tanpa batas, dan akan membuka era baru pencitraan seluler, ” Matthias Harsch, CEO Leica Camera AG, mengatakan dalam siaran pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published.