Berita  

Ayu Ting Ting Main ke Rumah Soimah: Di Jakarta Soimah itu artis, di sini soimah pedagang pecel.

Ayu Ting Ting si pelantun tembang “Alamat Palsu” berkunjung bersama keluarganya ke kediaman Soimah di Yogyakarta. Ayu Ting Ting bersama rombongan ayah, ibu serta putri semata wayangnya, Bilqis yang sedang liburan ke Daerah Istimewa Yogyakarta sempat berkunjung ke rumah Soimah.

Momen saat Ayu Ting Ting main ke rumah soimah sempat di abadikan lewat video yang di unggah di akun Instagram Story milik sang biduang dangdut pada jumat (6/5/2022)

Pelantun tembang Alamat Palsu itu seketika heboh saat setibanya di rumah milik kediaman Soimah. Kocaknya, Soimah malah menyambut Keluarga Ayu Ting Ting dari balik pintu dan Saling menyapa dan saling rekam.

Menyambut tamu agung dari Jakarta, Soimah tampak menyapkan jamuan yang istimewa yakni makanan khas desa, dia masak lalaban, pecel dan sambal belut. Ayu Ting Ting pun sempat meledek soimah karena tampilannya pun seperti penjual pecel.
“Kalau di jakarta dia artis besar, disini dia jadi tukang pecel.” celetuk Ayu Ting Ting sembari bercanda.

Seperti di ketahui, Ayu Ting Ting memang sangat dekat dengan Soimah. Keduanya memang sering berada di satu acara dan keduanya bahkan pernah memiliki acara TV bareng.

Leave a Reply

Your email address will not be published.